Categories

Suka menulis? Baru mencoba untuk menulis?
Kembangkan keahlian menulismu dan kirimkan ke iqbal_gamala@yahoo.com . Syaratnya simpel, harus karyamu sendiri. Setelah disunting dan dinyatakan layak tampil, karyamu akan dipost di blog ini dan diberikan Hak Cipta atas namamu (Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License).

Love to write? or just getting started to write?
Improve your writing skill and send your work to iqbal_gamala@yahoo.com . It has to be your own sweat and blood, no copy paste! Once edited and declared eligible, your work will be posted on this blog, and licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License)


Iqbal Gamala


Kamis, 03 Mei 2012

Ranjang Pengantin



aku

beku diri

ketika tubuhku dirajah

oleh tangan berbuku-buku tebal





dan

bergidik aku

saat

dihembus tengkuk-ku

oleh napas sadis yang memburu




belum habis masa

di malam berbulan bintang

bunyi berderik dan derak kayu tua

per yang berkarat dan kelambu yang hampir lepas

juga kaca jendela yang basah karna embun kehidupan




habis aku

tatkala relung pun di teguk paksa

merapat tenggorokku

raungku tercekat




desah

bersahutan




rubuh dengkul ini

aku terapit di selokan bercomberan

be-bau-an yang merangkak di lorong hidungku

bak amis yang selalu menggoda




lolonglah

jangan biarkan aku mendesah sendiri




aku

beku dan meradang

bercomberan di sekujurku




kau

buang peluh berperindu di tengkuk-ku




tak lepas

kau buru terus

aku pontang-panting

mengejar diriku sendiri di peraduan




pacu aku

menyongsongmu ke ujung










July 21 2009

Iqbal Gamala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar