Categories

Suka menulis? Baru mencoba untuk menulis?
Kembangkan keahlian menulismu dan kirimkan ke iqbal_gamala@yahoo.com . Syaratnya simpel, harus karyamu sendiri. Setelah disunting dan dinyatakan layak tampil, karyamu akan dipost di blog ini dan diberikan Hak Cipta atas namamu (Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License).

Love to write? or just getting started to write?
Improve your writing skill and send your work to iqbal_gamala@yahoo.com . It has to be your own sweat and blood, no copy paste! Once edited and declared eligible, your work will be posted on this blog, and licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License)


Iqbal Gamala


Kamis, 03 Mei 2012

Peziarah


aku menemui pusara
seketika rindu datang menderu

"aku hendak menagih janji,
yang terucap bimbang bibir belia"

aku mengantongi bunga dan sesungging senyum
jauh-jauh melangkah demi seucap lirih

namun,

aku dapati senyap tak berhawa
redup redup di pelupuk mata

aku terlampau sabar
aku terlampau hancur

di senja pertama dan di akhir malam
aku menemui pusara




iqbal gamala
07 april 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar