Categories

Suka menulis? Baru mencoba untuk menulis?
Kembangkan keahlian menulismu dan kirimkan ke iqbal_gamala@yahoo.com . Syaratnya simpel, harus karyamu sendiri. Setelah disunting dan dinyatakan layak tampil, karyamu akan dipost di blog ini dan diberikan Hak Cipta atas namamu (Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License).

Love to write? or just getting started to write?
Improve your writing skill and send your work to iqbal_gamala@yahoo.com . It has to be your own sweat and blood, no copy paste! Once edited and declared eligible, your work will be posted on this blog, and licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License)


Iqbal Gamala


Kamis, 03 Mei 2012

Dermaga



malam ini aku luruh,


dan besok aku hilang,


walau malam tak berbuntu,


aku siap tenggelam terasing,







cemara,


beringin,


karet,


dan lembab basah tanah,






aku belum mau terkapar,


nanti saja setelah aku bisa berseru berteriak,


ketika aku lunas tunai,


saat bentang siang melebar,


dan mereka pangku jasadku dengan bangga,






dingin,


lembab,


gugup,


dan sangsi,






malam ini aku tetap luruh terjaga,


siangpun masih lama sebelum aku hilang senyap diri,


menjadi tulang belulang terlucut kulitku,


kenanglah aku yang mengembara,


berdebar jantung menunggu terjerambab direngkuh musuh,


walau tubuhku diam dan terkubur,


kenanglah aku,






orang yang mati muda menjaga bangsa,






IQBAL GAMALA


5 Juni 2009






Tidak ada komentar:

Posting Komentar